benar-benar hidup , hidup benar-benar

01/02/09

Malem = ujan = bete = ga bisa tidur


Malam ini, gw ditinggal lagi ama bonyok gw pergi, ngelihat orang meninggal. Waktu itu pernah juga nih kayak gini. Alhasil, gw jadi begajulan, ga jelas, dan gw memutuskan untuk membuka internet di malam hari (yang sudah tidak gratis lagi). Hhh..BOSAAAAN!
mau tidur sih..tapi males juga. Gw sendiri juga bingung besok akan gimana gw bangun..h..

Trus sekarang, gw lagi kesengsem banget maen game Need for Speed.



Bersyukurlah abang gue menginstal ntuh game. Seru ternyata! Jadi game balap-balapan gitu. Dan gw sangaaaat menikmatinya. Ihiiy! Jadi, gw kalo ga ngenet, paling maen game. Akhir2 ini lagi banyak deh game2 seru yang diinstall. Ampe bokap gw bilang, "Bok ya bosan toh deek!". Ya ga mungkin bosan lah paaak! Piye toh..

Oya!
Gw ingin sekali mengaktifkan blog gw ini. Gw udah lama sih ngebuat ini..tapi gak keuurus karena sibuk dan blablabla. Tapi gw pengen ngeaktifin lagi. Gw kadang iri sama temen2 yang punya blogspot, dan itu keuurus, ga kayak gw. Jadi, gw pengen ngurus ini lagi^^.
Jadi, dukung blog gw terus yaah! Terima kasih.

Ijou, ika deshita.
GBU

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda