benar-benar hidup , hidup benar-benar

03/02/09

Ga punya buntut?

MEEEEN!!!

Anak anjing gue ga punya buntut!! Waw!

Jadi, anjing gw melahirkan. Anaknya untuk tahun ini ada 4.



Trus, pas gue pulang sekolah, tiba-tiba nyokap gue bilang gini ke gue,

"Dek, itu nak anjingnya ada yang ga punya buntut ya?"

Otomatis gw kaget..
Hah?! Langsung gue buru-buru ke belakang buat ngeliat..
Dalam hati gue bertanya-tanya. Masa sih? Kayaknya kalo diliat-liat biasa aja. Ah.. Lalu, pada saat gue udah sampai di tempat, gue mengecek satu-satu..

Anak anjing pertama..ada
Anak anjing kedua..ada
Anak anjing ketiga..ada
Anak anjing keempat..loh mana? Dan ternyata dia bersembunyi di balik sang induk dan gw mengangkat badannya..dan..GAK ADA. Ampun deh! Baru kali ini gue punya yang beneran! Ahahaha!
Gue langsung terkaget-kaget sambil seneng..ihihi



Lucu kaaan~ ahahaaa~

Label: ,

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

hiyaaaa

4 Februari 2009 pukul 05.04

 
Blogger Evirilika mengatakan...

kagak mutu banget sih komennya..hadooh

4 Februari 2009 pukul 05.11

 
Anonymous Anonim mengatakan...

kan lagi nyoba nyoba hahahahaha

4 Februari 2009 pukul 05.53

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda