benar-benar hidup , hidup benar-benar

04/02/09

About Coldplay

Ini adalah beberapa faktor mengapa gue suka sama coldplay..
  1. Musiknya yang beda dari yang lain. Ga keras, ga terlalu lembut, tapi di kuping gue tuh semuanya terdengar PAS!
  2. Liriknya yang beda. Yang terkadang membuat kita mikir, merenung, mikir lagi, dan merasa lirik itu bagus banget! Jarang sekali lirik yang mengumbar kata-kata cinta di dalamnya..Semuanya tentang hidup. Seperti contoh, lirik lagu mereka yang "Fix You". Semuanya udah pada tau kan Fiz You dari album X&Y? Membuat lo mikir lagi kan?! Gw suka lirik merekaa~
  3. Band yang mempunyai style yang berbeda. Mungkin itu sebabnya gue suka penyanyi-penyanyi asal UK (Jason Mraz, Keane, dll). Kalo lagi ngonser, uh, mantep dah! Gue ngeliat di youtube videonya..keren! Apalagi yang gue lat pas mereka nyanyi Yellow, semuanya jadi serba "yellow" gitu. Asli dah!! Keren!
  4. Mereka band yang ga neko-neko menurut gue. Mereka kayak punya fansnya tersendiri. ga perlu menjadi RnB untuk menjadi hebat. Mereka menurut gue band paling oke sepanjang masa deh!
Band ini paling hebat diantara band lain. Kalah semuanya dimata gue!! Kalah! Hahaha!
Maaf ya buat para pecinta band lain. Menurut gue, mungkin karena mereka pengalamannya udah jauh beda dari band2 lain, jadi menurut gue mereka kalo buat lagu lebih matang. Hihii~

Album-album mereka:



Di album ini lagu yang paling terkenal adalah Yellow dan Trouble. Pasti semuanya tau deh..
Yang video klipnya cuma jalan-jalan di tepi pantai doang..ahaha! Sambil ngeliat mulutnya Chris Martin yang mangap-mangap. Wakakak!

Nah, di album ini yang paling terkenal adalah In My Place. Inilah detk-detik awal gue myukai Coldplay. Gue inget banget tuh jaman SD! Waakakk! Video klip yang mereka cuma diruangan dan nyanyi-nyanyi ala band..ahaha!
Trus juga The Scientist. Yang video klip jalan mundur. Asli! Itu gue bener2 mikir, kok bisa gitu yaa?? Dan disini gue suka banget sama Green Eyes.
Dan gue juga beli nih album yang ini! Gw beli kasetnya, kan jaman dulu musimnya pake kaset..ahha! Tapi diilangin seenak jidat ama abang gue. Giling~




Nah, ini album yang membuat gue lebih cinta lagi! Yang pasti udah temen-temen tau adalah Fix You, Talk, Speed of Sound, dan X&Y. Sebenarnya sih di zaman2 ini gue udah memasuki perjepangan, tapi gue tetep apdet terruuus




Pas pertama kali gue ngeliat kavernya, apa-apaan sih nih kaver. Ga banget! Wakakak! Tapi pas udah denger isinya, gile dah, jatuh cinta lagi gue sama Coldplay, ampe gue lupa kalo gue demen Kanjani8. Hahaha! Lebay..ga kok..itu hanya berlebihan saja..
Lagu yang paling familiar adalah Viva la Vida, Lost!, Violet Hill, sama yang paling baru Life in Technicolor (i maupun ii). Keren semua sih kalo disini menurut gue. ihii!

Begitulah kira2 tentang coldplay untuk saat ini, akan dilanjutkan lagi ntar, next time^^

see ya~

Label: ,

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

saya tau yellow sama fix you~
*nyanyi nyanyi*

4 Februari 2009 pukul 05.29

 
Blogger Evirilika mengatakan...

ahaha~
bagus deh kalo gitu nam^^

5 Februari 2009 pukul 02.41

 
Blogger Ali mengatakan...

klo gue suka lagu :
Low
Lovers in Japan/Reign Of Love
Violet Hill
Viva La Vida
Clock
Fix You
Green eyes
The Scientist
Beautiful World
...ect

9 Maret 2009 pukul 01.47

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda