benar-benar hidup , hidup benar-benar

16/02/09

Minggu ini = "ke laut" aja

Jujur, pada saat gue mau nulis, gue bingung mau nulis apa. Oke fine. Hari ini udah cukup membuat hidup gue agak tersiksa.

Pagi ini gue langsung disodorkan oleh macet yang berkepanjangan di depan rumah gue yang mnyebabkan gue harus jalan kaki (lagi) dari depan rumah ke sekolah. Yaa..menempuh jarak kira-kira 25-30 menit lah..lumayan..itung-itung gue bolos mlulu pelajaran olahraga. Gue nyampe di sekolah ga telat. Gue kira bakal ada upacara, soalnya ujan yang tadinya cuma bikin rintik-rintik udah reda. Eh, tapi ga ada upacara. Alhasil tadi pulang sekolah lebih cepet.

Trus, entah karna efek gue kemaren liburan ke puncak ato karena musim pancaroba, jadinya hari ini gue sukses terkena flu. Kepala gue bener-bener pusing ga terkendali. Gila dah rasanya. Mau nunduk puyeng, mau gerak puyeng, mau napas aja pake acara puyeng segala..hh. Nyusahin banget lah tadi pokoknya. Gue udah pasrah aja dah tuh..

Dan yang paling bikin males, hampir satu kelas terkena virus flu ini. Gile ye. Jadi tadi tuh gue ketemu sama orang-orang yang juga kena flu. Malay banget.. alhasil, sekarang gue ngetik ni tulisan sambil pilek-pilek dikit..disertai idung mampet dan sisa-sisa pusing gue tadi (gue udah minum obat, tapi sisa-sisa pusing itu masih ada..)

Oke, cukup untuk flu dan semacamnya.

Gue nampaknya bener-bener gak akan menikmati minggu ini. Karena, satu, minggu ini adalah minggu ulangan berjamaah nampaknya. Ulangan gue numpuk minggu ini..parah dah. Kedua, gue juga nampaknya bakal sakit. Badan gue udah mule meriang ga jelas. Semoga puncak sakitnya ga minggu ini. Ketiga, gue kayaknya juga bakal disibukkan dengan konsep acara Paskah sekolahan gue. Nampaknya juga, udah mulai kliatan nih asep-asep nebul dari kepala para panitianya. Banyak pertentangan ini itu lah, masalah ini itu, dll. Semoga bisa kita lewati bersama lagi yaa teman-teman ^^.

Mungkin itu alasan yang kayaknya bakal membuat minggu ini terasa panjaaang. Ni aja nih, besok gue mau ulangan kimia, tapi gue belom belajar. Udah pasrah gue (IPA ato bukan sih lo ka!?)

Semoga minggu ini akan berjalan baek-baek saja. AMIIIN!!

JLU :D

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda