benar-benar hidup , hidup benar-benar

25/03/09

Hujan

hh..hari ini ujan. Jujur, ga enak banget. Menurut gue kalo ujan tuh, suasana jadi suram. Soalnya dari warna ujan yang abu-abu aja menandakan suram gitu. ahaha!

Ada apa ya di hari ini? Let we see...

Hari ini sukses gue seneng. Dari 4 mata pelajaran yang udah diujianin, empat2nya, gue ga ada yang remed. iih~target gue pun tercapai. Gue males remed men.
Keempat mata pelajaran itu adalah :
- Matematika
- Bahasa Jerman
- Fisika
- Bahasa Inggris

Yang bener2 tuntas, a.k.a. yang skbm-nya ga diturunin cuma matematika sama bahasa inggris doang sih. Dua2nya gue dapet 80. Sisanya, itu hoki semata, karena gurunya baek banget, jadi mereka nurunin skbm sampe 6, bahkan 5. Yang diturunin ampe 5 tuh fisika. Lagian parah banget. Masa di kelas gue yang peringkat 1 Fisika aja cuma dapet 75. Rata2nya aja 5 koma sekian. Parah banget ga tuh. Soal2nya juga susah-susah sih kemaren..hh..tapi untunglah gue ga remed.Berarti rekor Fisika ga remed gue masih berlanjut. Demen deh jadinya ama Fisika. Ahaha!

Tapi yang parah mah tadi kimia. Udah kayak tokek. Nomor awal-awal gue bisa ngerjain. Pas nomor 23-40, kelaut aja dah. Anjrit banget soalnya. Gue ga ngerti sama sekali. Tapi gue yakin, kalo gue belajar yang bab itu, gue yakin pasti gue bisa! IIIH! Sebel banget guee~
Masalahnya, yang bab awal2 gue tuh belajar sungguh-sungguh (jielah). Yang bab akhir2 ga belajar total. Yaa begitulah jadinya.

Gue berniat, entar nih, pas ujian bio hari Jumat, gue bakal belajar sungguh2 biar bisa bener-bener bisaaa! AMIIN!
Gue males remed soalnya.
Semoga TUHAN selalu beserta gue. Amin.

GBU friends.

Ika

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda