benar-benar hidup , hidup benar-benar

02/04/09

Situ Gintung

Kemarin gue abis dari Situ Gintung untuk melihat tentang kejadian bencana alam yang terjadi minggu yang lalu (emangnya udah seminggu? haha). Gue kesana sama temen-temen dari Rokris SMA 34 yang kelas XI sama XII.

Perjalanan dilakukan pada pukul 12.30 WIB dengan segala macam percekcokan antar murid sesama kelas XI terlebih dahulu. Ada yang mau cabut lah, ada yang ga bawa sumbanganlah, dll. Gue bawa biskuit-biskuitan gitu. Banyak men. Bokap gue yang beliin. Lumayan.
Dan segala macam blablabla..akhirnya kita berangkat juga (walaupun sebelum berangkat gue ngegosip dulu sama Mudit and Isa..haha!). Kita berangkat ke sana naik angkot D02, buat yang kelas XInya. Yang kelas XII pada naik mobil dan motor.
Cuaca panas banget meen! Serasa dipanggang (apa dah). Mana itu diangkot udah empet-empetan lagi. Hh..trus macet pula di Fatmawati sekitarnya..sudahlah. Tapi semua itu terbalas dengan senyuman dan tawa dari kita2. ^^

Sesampainya di sana, kita musti nunggu dulu rombongan yang bawa sumbangan kita, yaitu mobilnya anak kelas XII. Nunggu deh tuh. Mana serem banget lagi anak-anak Pemuda Pancasilanya..hah.Treak-treak udah berasa apa aja gituh..

Setelah beberapa menit menunggu dan memohon sama yang jaga di gang depannya, akhirnya kita dibolehin masuk juga deh.



Gak serame yang terlihat di tv dan ga sebasah yang diliat di tv juga. Udah lama juga gituh. Jadinya udah ga serame yang kemaren-kemaren. Tetep men, jalanannya ancur



Yaa..kira-kira begitulah keadaan jalannya.

Oke, akan gue tunjukkan beberapa foto disana. ( Semua foto2 ini, dan foto2 sebelumnya, coloring-nya udah gue edit, karena kamera gue sebenarnya lagi dalam kondisi ga bagus)


Dan ini adalah beberapa muka yang ga tau diuntung..ahaha!


Dasar lo semua. Bukannya sedih, malah narsis. Hh..

Oya! Pas gue lagi liat2 situasi di sana, ada ibu-ibu yang nepuk-nepuk gue. Dia bilang gini

"Dek dek, diana ada artis loh!"

"Ha?"

"Iya. Ada Cici Kirani"

Peduli gue? Haduh ibuu..

Kita disana ga lama-lama. Ngeliat-liat bentar, trus ngasih sumbangannya, abis itu balik lagi. Cepet kok.
Setelah itu, kita pulang ke rumah kita masing-masing..

Thanks to:
- temen-temen Rokris 34 yang TURUT BERPARTISIPASI dan IKUT tentunya
- Mobilnya kakak kelas yang udah ngebawain sumbangannya
- Pemuda Pancasila, biarpun galak, tetep berusaha biar jalanan gak macet.

GBU

Ika

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda