benar-benar hidup , hidup benar-benar

27/03/09

Nobody Said It Was Easy

Hari ini, gue membuktikan keberuntungan gue, dan gue ga beruntung sama sekali..

Jumat kemaren gue ujian Biologi sama Prancis. Gue belajar Biologi hasilnya jelek. Gue ga belajar Perancis, hasilnya lebih jelek lagi..aaaaahhh
Pada saat istirahat, gue, Bayu, Dame, Rizky, sama yang lain-lain belajar Perancis bareng. Gue udah pasrah aja dah tuh. Gue cuma denger2in doang apa yang dibilang sama temen2.
Bel berbunyi, dan gue duduk di tempat duduk gue.
Gue udah risau, perasaan ga enak. Dan, bener aja, Be El yang jaga..

Pasrah
Berserah

Lembar jawaban sama soal dibagiin.
Gue sibuk ngebulet-buletin nomor peserta gue, dan Irin membagikan soal Perancis ke depan meja gue.
Gue cuekin, langsung gue oper belakang.
Pas udah selese, gue liat soalnya.

Astaga..

Total 150% gue kerjakan dengan ke-sotoy-an gue.

"Ah, ini aja. Kata-katanya bagus"
"Kayaknya yang ini deh, mirip2 gitu ama bahasa inggris"
"Jawabannya panjang, ini aja"
dll..

***

Hari ini gue dateng ke skolah untuk melihat hasilnya, DAN jegeerr! Gue dapet 30 sodara-sodara~.
Orang mah kalo dapet 30 mah sedih, gue malah ketawa2 riang..ahaha! Trus Mira nanya ke gue dapet nilai berapa, gue jawab 30. Trus dia ketawa2 sambil mukul gue, "Lu ngerjain apaan ka? Wakakakak!!"
Yaa..gue sih udah pasrah aja..padahal gue berharap keajaiban yang gue jawab setidaknya dapet 6 ato 7..keterlaluan sekali Dewi Fortuna sama gue..hh..


Oya, hari ini ada kegiatan "Matikan lampu selama 60 Menit" a.k.a. EARTH HOUR. Entar jam stgah 9 malem (8.30 PM - 9.30 PM). Untuk kesejahteraan katanya, entah apa hubungannya kesejahteraan hidup sama lampu..ato gue aja yang o'on. haha

GBU


Ika

Label: , ,

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

ika sabar ya ka.. ternyata lo memang bukan orang yang ditakdirkan untuk mempunya hoki besar, prancis gue cap cip cup tapi nilainya mendingan 62,50 hehe

31 Maret 2009 pukul 05.40

 
Blogger Evirilika mengatakan...

ya elu cap cip cup nilainya 62,5. gue cap cip cup belalang kuncup tetep 30. hh..emang hoki gue lagi ngilang yaa..ahaha

31 Maret 2009 pukul 06.35

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda