benar-benar hidup , hidup benar-benar

10/06/09

Do You Know FRED?

Men, menurut gue lu belom gaul kalo belom kenal sama nih tokoh..



FRED

Seorang tokoh di Youtube yang sangat LUCUUUU dan KOCAAAAK sekali. Diliat dari tampangnya yang difoto aja sudah mencerminkan kalo dia itu goblok sekali.
Dia udah terkenal banget di luar negeri sana. Udah pernah masuk beberapa talkshow di luar, mungkin di Amerika kali yah lebih tepatnya.

Tokoh FRED ini dibuat oleh seorang remaja pria yang bernama Lucas Cruikshank. Men, dia baru 14 tahun sekarang. Muda. Dan, nampaknya gue demen ama dia. Ahaha! Mungkin bakal jadi fansnya kali ya gue ^^.

Yang meranin FRED sendiri itu adalah si Lucas-nya itu sendiri. Di situ juga ada tokoh-tokoh 'unknown' yang ga pernah keliatan mukanya, tapi selalu muncul suaranya.

Ada si Kevin. Itu musuh besar si Fed banget! Berbadan besar dan selalu mengganggu si Fred
Terus ada si Judy. Fred suka banget sama Judy. Dan dia saingan sama Kevin.
Ada juga Mom yang suaranya malah kayak Dad (suara cowok maksudnya)

***

Hari ini gue sama anak-anak yang nulis di Kompas pergi ke rumah Indah buat ngobrol-ngobrol tentang bagi-bagi tugas ataupun yang lainnya. Tapi, Gue, Mira, Dwi, dan Nami bukannya serius malah searching2 di youtube video2 oke

Si Dwi bawa Provoke! yang baru dibagiin di sekolah. Nah, di situ ada beberapa link utup yang oke2. Oke deh..kita jalanin satu-satu. Mulai dari ngeliat "Back dorm boys" bernyanyi "As Long As You Love Me"nya Backstreetboys yang dibelakangnya ada orang apatis main CS, ngeliat Charlie Bit Me (gue ga ketawa nonton itu), trus juga kita ngeliat video terbanyak viewnya kedua di Youtube, tapi...............KITA GA KETAWA SAMA SEKALI!!!!
Apa itu! Ga ada unsur lucunya! Kita malah curiga, jangan-jangan bisa sampe ratusan juta gitu viewnya gara-gara dia sendiri lagi yang ngebuat. Ngebuka tab sehari 1juta. Wakakakaak!

Pokoknya blablabla, akhirnya kita sampe di video Fred ituh. Video yang pertama kita liat yaitu

"Fred Goes Swimming"



Itulah awal dari segala permulaan si FRED ini!!

Lu bisa liat di youtube channel dia juga kok

http://www.youtube.com/fred

Tau ga knapa dia suaranya kayak gitu?

Jadi, dia sebelum ngomong di ngisep gas helium dulu. Maka dari itu dia bisa ngomong kayak gitu. Dan dia kalo ngomong itu cepet. Soalnya Takut gasnya habis.
Oke banget FREED!

Oiya, dan lo juga harus liat komen2 yang ditinggalkan di video itu.

"Go. DIE"

"You don't have a life"

"You are Gay"

Meen..itu gue ama kita bertiga tuh ketawa mampus ngbaca komen2 itu!!

Dan ternyata si Fred itu kan kalo dia lagi ngerekamke-stupid-annya itu, dia selalu make kaos. FRED, tapi F-nya tulisannya keputer gitu. Keren deh.
Terus kita ber-empat mengetahui kalo ternyata kaosnya FRED itu dijual juga! Terus kata Mira, "Itulah tanda keautisan kalo make tuh kaos!" Huakakakak!! Tapi kaosnya lucu-lucu loh. Di season 1 (buset, ada seasonnya juga ternyata!) dia pake bajunya warna biru (seperti contoh gambar). Di season 2, bajunya ganti jadi warna merah, tapi tetep ada tulisan FRED dengan F keputer.

Wah, pokoknya tuh ga berhenti ngakak deh! Tuh orang seru banget!! Musti ditonton buat orang2 yang penyuka hal-hal bego!

Gue sama yang lain rencananya pengen donlot semua videonya si Fred ini, mau kita bikin DVD terus dijual....

laku ga yah??

lumayan meen ^.^

----------------
Listening to: コブクロ - 君という名の翼
via FoxyTunes

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda