benar-benar hidup , hidup benar-benar

06/06/09

Hahahaha!

Gue baru aja melihat photobucket Ruth yang foto-foto di Gath Gaya FM United Music




Gue menemukan foto yang memalukan ini..

betapa jeleknya mereka...

sdih gue berteman dengan orang macam mereka...

yang kiri (yang nyipitin mata) itu namanya Namira
yang kanan (yang mirip babi) itu namanya Pota

Kedua orang ini suka sama Tegomasu. Yang sebelah kanan (Pota) kayaknya udah mirip kayak buta a.k.a. Massu kayaknya. Hahahahaha! *ampun*

Itu aja sih yang mau gue share hari ini. Entar kalo ada hal-hal yang memalukan lagi, gue ga akan sungkan-sungkan untuk nulis lagi disini..hahahahaha!

----------------
Listening to: コブクロ - どんな空でも
via FoxyTunes

Label: , ,

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Pffftttt... muwakakakaakakak
Gue waktu liat dari Ranmaru aja udah ngakak
Pas liat versi udah jadinya ternyata emang konyok! XD
Ya ampun, Potaaa Namiiii
Nyebut deh kalian~ *lol*

7 Juni 2009 pukul 00.22

 
Blogger Unknown mengatakan...

ika tegaaaa
aib gw ama nami ka T________T
*mutung*

7 Juni 2009 pukul 08.05

 
Anonymous Anonim mengatakan...

OH JADI GITU YA KAAAAA
tega lu tega..tega ama gua luuu tegaaaaaaaa

7 Juni 2009 pukul 08.06

 
Blogger Evirilika mengatakan...

gue bukan menyebar aib disini..
gue mnyebar kebenaran! kenapa sekarang gue disalahkaan???

7 Juni 2009 pukul 22.24

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda