benar-benar hidup , hidup benar-benar

17/05/09

Another dream

Asli ya. Gue lagi seneng banget sama speed koneksi internet gue. Lagi cepet boo! Nih aja nih siang-siang begini speed-nya nyampe 100 kbps. Asiiiik abiss!!! Sekarang ini gue lagi donlot Waratte Itomo-nya Yokoyama Yuu yang bersub. Seneng deh, ceept gitu. hahaa
Semoga yang kayak bgini bakal bertahan lama. Amiiin!!

***

Hmm..gue pengen bercerita satu hal. Ini adalah impian gue yang sebenarnya terpendam udah lama, tapi belom kesampaian juga. Hehe. Karena gue sendiri susah mengekspresikannya.

Impian gue selain pengen jadi penerus Kao, gue juga pengen jadi song writer and composer.

Jujur, gue orang yang agak susah berekspresi. Nulis aja masih mikir.
Kalo sekarang-sekarang ini yang masih bisa tercapainya baru nyampe nyari irama dan nada. Belom nyampe nulis lirik. Udah ada beberapa nada yang gue buat, udah gue catet-catet juga biar ga lupa.
Dan juga, gue tuh orangnya, kalo misalnya udah jadi nih ceritanya lagunya, gue malu buat nge-share ato nunjukkin ke yang lain. Kalo itu sih sifat, jadi agak rebek juga sih. Gue sendiri kesel kenapa gue begitu. Agak kurang ekspresif nampaknya. Haha

***

Meen..donlotan gue udah kelar. Cepet abooy. Seneng deh gue.
Diberkatilah Speedy. Amin

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda