benar-benar hidup , hidup benar-benar

19/04/09

17 Tahun (part 2)

Hai hai

Akhirnya gue nulis lagi.

Sekarang, gue mau nulis de tentang hadiah2 apa aja yang ue dapetin di ulang tahun gue yang ke 17 ini.

Pertama, gue dapet ini

Apakah itu?

Itu adalah kado yang dikasih Nami, Nde, Riani, dan Tina yang berisi:

Permen kacamata. Haha. Tetep deh. Kalo kata namira, knapa dia kasih itu, biar ga kado didalamnya ga terlalu sepi. Haha. Bole juga ko. Tinggal gue sisain 1, udah pada gue makanin semua.

Nah, ini seru banget! Beneran!
Jadi, itu tuh cd, isinya tuh suara orang2 yang ngucapin “Selamat Ulang Tahun” ke gue. Banyak banget track-nya. Ada 26. Nah, dari 26 itu, yang gue favorit-in adalah:
1. Ucapan selamat dari temen2 anak 70
Di situ ada suaranya si Amira, Pretty, sama Fani. Sumpah, itu kocak banget! Bayangin dong. Itu tuh durasinya 2 menit isinya Cuma nyanyi “Selamat Ulang Tahun” tapi endingnya ga pernah berhenti-berhenti (ngerti ga maksud gue? haha). Biar lebih jelasnya, dengerin aja dibawah situ. Ucapan merekalah yang paling gue favoritin

2. Ucapan selamat ulang tahun dari Arya Satya Nugraha
Dari 26 track yg ada di situ, wish-nya Arya lah yang paling beda dari orang-orang yang lain. Wishnya dia itu adalah semoga gue mencontreng di pilpres..zz..apaa coba Arya. Tapi gapapa..biar gue inget buat nyontreng ntar. Haha

3. Instrumen pianonya Miranti “Happy Birthday to You”
Seru ngedengerinnya. Yaa..as usual, BAGUS~. Pianonya dia tuh emang oke banget deh. Trus karena agak beda gitu versinya, jado enak aja didenger. Dan tetep, “nada miring” selalu ada. Haha. Ciri khas dia banget dah

Dan, dari semua pesan2 itu, gue mendapat satu hal. Semakin tua orang yang ngomong, wejangannya pun semakin berguna dan bermanfaat Gue inget banget wish-nya Kaori buat gue, yaitu “Semoga kita bisa 1 almamater di Farmasi UI”. AMIIIIN~!! Amin banget Kaoo~. Thank you yah^^
Oya, buat semua suara yang ada disitu, biarpun ga bisa gue sebuin satu2, gue mengucapkan TERIMA KASIH yang banyak yaa! Tuhan berkati

Selanjutnya, yang gue dapet adalah (inilah yang membuat gue nangis):

Sumpah men! Anjrit!! AAAA~
Gue speechless lah kalo yang satu ini. Finally..

Sama gue dapet kartu ucapan dari Marsha.


Dia sih orang yang pertama memberikan gue selamat. Karna dia memberikan itu kartu pas sehari sebelumnya. Dia nyelipin di hp gue gitu, so sweet banget tuh orang. Haha. Makasih ya Marsha! GBU


Itulah kira2 yang gue dapet dari temen2 gue..


Dan, as you know, sehari setelahnya Amira dan Anisa dateng ke rumah gue dengan gelap2an. Apa yang mereka lakukan? tunggu aja..wahahaah

Label:

3 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

jieee...hahaha
kami2 senang kalau anda bahagiaa 8DDDDD

cieh diselametin artis...lol *w*

astaga apa pulaa...mau lo jadiin berapa part neng? xD;

22 April 2009 pukul 06.59

 
Anonymous Anonim mengatakan...

hei ika,itu yang patungan buat beliin cd viva la vida itu semua anak hachi lo~ pota apin ruth mir kao dan semuanya deh xD
gak kuat aja deh kalo cuma gua rii nde ama tina xDD

EH SERIUS APA BESOKNYA AMIRA DATENG?? *ga percaya.co.jp*

22 April 2009 pukul 16.34

 
Blogger Evirilika mengatakan...

wah..banyak kayaknya..wakakak
tapi gue belom sempet ketemu amira lagi neh, jadi ga bisa minta fotonya..wakakak

oya nam, thanks yaa..ahaha

@nami
iya dong, besoknya amira sama anisa dateng ke rumah gue. makanya, tunggu part selanjutnya. wakakk

23 April 2009 pukul 18.39

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda