benar-benar hidup , hidup benar-benar

15/04/09

17 Tahun (part 1)

Heei~

Kemaren gue ulang tahun looh. Ihihi…! Ulang tahun yang ke-17.

Hari ini adalah hari pertama gue menjalani umur 17 tahun ini. Hmm..jujur, gue berasa tua. Ahaha. Tapi gue seneng. Setelah 11 tahun ulang tahun gue ga pernah dirayain kayak gini, akhirnya gue mempunyai 1 kenangan ulang tahun yang menyenangkan. Akhirnya gue niup lilin lagi, hal yang udah lama tak terjadi dalam kehidupan gue. Akhirnya gue potong kue, hal yang udah lama yang ga pernah gue lakuin semenjak 11 tahun yang lalu. Akhirnya gue dikerjain, setelah sekian lama gue ngerjain orang sekarang gantian gue yang ngerjain. Akhirnya gue bisa nraktir temen-temen gue, setelah sebelum-sebelumnya gue malah ngutang sama mereka. Ahaha.

Kemarin merupakan hari yang cukup berkesan buat gue. Berkesaaaan banget!

Apakah yang berkesan?

Kemaren pas gue dateng ke sekolah, semua orang di kelas ngucapin happy birthday ke gue. Otomatis gue seneng. Ada beberapa orang yang minta traktiran. Sampe2 guru matematika gue, BL, ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Ihihi~makasih ya buu!

Trus, pelajaran fisika, Bu Ruby ga ada, jadinya jam kosong (padahal ada tugas tapi ga ada yang ngerjain). Ternyata disaat itulah gue mendapat malu. Tiba-tiba aja si Saprol a.k.a. Riza a.k.a. Artis nemplokin bedak ke muka dan rambut gue. Alhasil, putihlah semua muka gue. Pada saat gue sedang bersih-bersihin bedak, beberapa menit kemudian si Irma, dengan gerakan “slow motion”nya, dia mencoba nimpukin gue dengan kue kecil yang udah dibawanya. Refleks, gue menjauh. Dan..eeh..kuenya jatuh. Ckckck..Irmaa Irma. Gue buru-buru kabur sambil berlari keluar buat bersiin cemong yang ada di muka gue di wastafel. Pas gue masuk, langsung pada bilang,

“Yaudahlah kaa. Sekali setahun. Itu musti tauu”

Otomatis, pasrahlah gue. Si Ery udah megang kue, trus gue duduk. Alhasil, sukseslah dia nemplokin tuh kue di muka gue ampe kuenya jatuh. Dan setelah itu mendadak gue jadi kayak foto model. Wakakak! Eneng ama Arina sibuk moto2in. Gue bener2 udah pasrah ajalah itu..

Buat yang mau liat fotonya seperti apa, entar yaa. Masih di hp temen gue itu, jadi belom bisa gue share. Jadi buat temen-temen yang pengen tau udah ato belom dishare di blog ini, makanya tetep Keep In Touch terus sama blog ini J

Gue ga ngerti de, itu anak-anak langsung pada stres begitu karena apa. Menurut gue sih gara-gara nilai ulangan mtk yang membuat semuanya menggila, termasuk gue. Hh..

Ini baru post permulaan. Entar bakal gue post lagi yang lain.

OIYA,

Thanks buat Marsha, karena dia memberikan ucapan selamat ke gue sehari sebelum gue ulang tahun. Wuw!

Mau liat kartu ucapan dari Si Marsha? Mau liat kado-kado apa aja yang gue dapet hari kemaren? Mau liat isi dari isi kado itu?

Tunggu jawabannya di evirilika.blogspot.com

Label: ,

2 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

eehh eeehh oh gitu toh ceritanya ya kaa...eh gue belom dapet jatah traktiran loohh hehe 83
seru abis, harusnya pas gue liat lo di coreng2 gue ikutan keluar xDD
harus share fotonya ya ka! wajib!! XD

cie, dikasi sign artis nih yee... jarang2 loh! haha. GBU ya!

16 April 2009 pukul 08.16

 
Blogger Evirilika mengatakan...

gue lupa minta lagi rii foto muka gue tercemong-cemong..ntar deh yak

btw, udah ada tuh lanjutannya. baca yaa..ahaha

19 April 2009 pukul 15.49

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda