benar-benar hidup , hidup benar-benar

29/04/09

ARASHI

gilee~!!

Hari ini dan kemaren bener2 gue bener2 (apa deh) dapet ARASHI ATTACK!! Anjrit!
Kemaren dan hari ini, Nami sama Rii pagi-pagi dateng ke rumah gue. Karena sekolah masuk siang (jam 10) karena ada ujian praktek anak kelas 3, jadinya mereka berencana buat dateng nonton konser AAA di rumah gue..dan hasilnya..

ANJRIT NIH ARASHI KEREN BANGET DAAH!

Yaa..secara mereka konsernya bukan lagi di Dome, tapi di Kokuritsu,Tokyo. Lebih gede dari Dome, cuma outdoor. Tapi fasilitasnya, jangan salah..Dome banget! Lebih mantep malah! Tapi bener2 modal banget deh tuh konser. Padahal itu lapangan Baseball, tapi diubah jadi tempat konser yang gokil parah..ah! Musti nonton deh yang belom nonton..hiii~~!!

Dan, gue kagum sama Nino. Asli deeh. Pianonya oke sih menurut gue, cuma kurang divariasiin. Tapi tetep ngena kok. Baguus^^
Kalo Jun, gue berpendapat kalo algu rock n roll kayak gitu, ga banget deh buat dia. Mana gayanya..ngeng. Tapi, panggungnya seru abis. Gue ketawa kalo dia udah mule geleng2 kpala. Wakakak!
Kostumnya Aiba lucu bangeet~ Onna mitai. Menarik lah..haha
Dan 2 yang lainnya..bagus kok..wekeekk.

Pas nyanyi Re(mark)able, panggungnya asoy aboy. Ahaha! Keren deh!

Setelah nonton konser disc 1, kita nonton Himitsu no Arashi-chan yang epi 42. Anjrit! Apa-apaan tuh video! Perut gue kerammm..wakakakak!
Jadi tuh isinya tentang beatboxnya Arashi dari potongan2 suara yang berbeda-beda. Keren siih..cuma kocak parah!! Ahahaha!



Kocak kaaan??!! Asli daah..

Jadi, sekarang gue terkena ARASHI ATTACK, terutama sama Jun Matsu..wekekek

Label: ,

2 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

di dasbor gue list entrynya :
arashi (by evirilika)
hujan (by nicka)

lol. korette destiny xD
emang lagi musim ujan nih...berarashi deeh xDDD
mari toss ka!
huhu, udah dorama season baru mulai betebaran lagi, yeah... hidup BADAI!! XD

1 Mei 2009 pukul 23.30

 
Blogger Evirilika mengatakan...

hahaha
badai setelah itu ujan..haha. Bagus

Iyaa..dorama-dorama baru lagi bermunculan nih. Tapi gue musti sabar biar banyak dulu biar ga penasaran. ahaha. Tapi gue bener2 penasaran nih ama smile. Ach

7 Mei 2009 pukul 23.28

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda