benar-benar hidup , hidup benar-benar

19/04/09

Bisa Gila

Jujur ya, minggu ini merupakan minggu sibuk buat gue. Selain ngurusin A, gue juga ngurusin B. Trus belom lagi gue ngerjain tugas C, D,..!@#%^&*TGTD^uqwe2

Bisa gila

Urusan A
menurut gue, urusan ini lumayan penting, karena menyangkut sukses ato gaknya gue membuat acara ini menjadi kenyataan. Haha. Disini gue bekerja jadi Seksi Acara Paskah SMA N 34. Yang memegang andil acara (jielah bahasanya..ga seru banget). Meen, acara paskah gue tuh mepet banget persiapannya, gara2 panitianya tuh sempet ga gerak gitu berhari-hari. Walaupun sempet ada percekcok-an baik antara murid-murid atau murid-guru, semuanya udah bisa saling bekerja sama dengan baik. Agak seneng deh gue. Tapi tetep aja gue pusing. Masih ada bberapa tugas-tugas gue yang belum gue kerjakan. Semoga bisa selesai sebelum hari H. Jadi tolong, MOHON KERJASAMA DAN PENGERTIANNYA YA TEMAN-TEMAAN~!

Urusan B
Men, gue akan bekerja buat ngedit Film Prancis gue. Pokoknya kalo soal itu gue ga mau tau, TEMENIN GUE NGEDIIT~. Huaa. Takut banget gue gagal dan ga bisa dikumpulin tugasnya..haduh. Jangan sampai terjadii

Tugas C
Tugas sekolah, as usual, guru-guru juga ga mau kalah sibuk buat ngasih anak0anak muridnya tugas-tugas segudang. Itulah salah satu kebiasaan guru yang musti dibasmi (kebiasaannya loh, bukan guruny :D)

Dan masih banyak lagi. Tugas di rumah, trus gue juga rencana mau belanja-belanja. Udah lama ga shopping boo


Oke, eniwei, ada kejadian buruk menimpa gue sama temen-temen yang ada di gereja gue. Mendadak jadi pada sakit perut masal. Diperkirakan gara-gara konsumsinya kemaren yang agak kurang sehat (karena menurut seseorang, disebabkan oleh karena ayam bakarnya kurang mateng dan basi). Gue sama bang Oksa kompakan boker-boker. Begitu pula temen-temen gue yang lain. Gawaat!

Dan juga, tak lupa gue bilang,

SELAMAT BERJUANG YAA KAKAK KELAS 3!! SEMOGA UAN-nya SUKSES DENGAN NILAI YANG BAGUS YAAA~


Salam hangat,

Ika

Label: , , , ,

2 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

itulah nasip kita ka... haha *bitterlaugh*
tugas prancis, tugas sekolah, urusan ini itu, laennya bisa bikin gila. badan remuk-remuk +x+
semangat laaahh.. mari gunakan sebaik-baiknya minggu inii~ yeaaaaaah~ *masih dengan mata sayu*

22 April 2009 pukul 06.34

 
Blogger Evirilika mengatakan...

hh..entahlah..
bisa gila gue

23 April 2009 pukul 18.43

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda