benar-benar hidup , hidup benar-benar

16/05/09

Halooooo ^^

Akhirnya saya kembali dengan sejuta kisah (cielah lebay bener..haha)
Setelah sekian lama hilang dari peradaban online, gue kembali menulis lagi. Seneng deh. Kangen bene rasanyaa~ hehe

Oya, dan satu hal lagi, gue ganti layout





Sejujurnya, ga begitu bagus sih. Ga bisa ngeliat-liat ke window-window yang sebelumnya. Jujur, gue agak bingung. Mungkin ntar gue ganti lagi.

Dan udah gue ganti lagi sekarang ^^



Lebih baik lah. Sekarang, yang pada mau ngomenin blog gue, silahkan saja^^

***

Hmm..
gue pengen nunjukin film yang sempet membuat gue nangis selama 1,5 jam. Yaa bisa dibilang, sepanjang film itu gue menangis. Judulnya A Tale of Mari and Three Puppies.



Itu beneran deh sediiih banget!
Jadi tuh ceritanya tentang anak yang bener2 sayaang banget sama anjing-anjingnya. Dan mereka ternyata berpisah karena adanya bencana alam, yang mengharuskan masyarakat disitu untuk mengungsi ke tempat yang lain. Dan ternyata binatang piaraan gak ikut di ungsikan.
Haduh..udah deh tuh kasian banget. Pas berpisahnya itu loh..sambil teriak-teriak anak kecilnya. Miriss..
Mungkin karen gue sendiri punya anjing juga kali ya, jadi bener2 gue tuh mikirin banget kalo ampe berpisah begitu. Gue juga bakal nangis kali. Bagus deh tuh film!

Gue keinget begitu aja ituh filmnya..kenapa ya? Gue juga bingung. Tiba-tiba pengen nge-share aja gitu ini film. Bagus sih^^

***

Hari ini bokap gue pulang dari Aceh. Dan dalam waktu dekat ini akan pergi lagi ke semarang. Haduh..bokap gue sibuk banget. Tapi jujur yaa, gue kangen sebenarnya.

Kan minggu ini, gue libur seminggu. Gue pengen gitu bokap gue pulang. Jadi gue sms dia

Pak, bapak pulang kapan?

trus di reply

Gak pasti

saat itu, jujur, gue nangis. Haha. Cengeng banget, tapi yaa sebenarnya gue gitu. Mau digimanain lagi.
Gue langsung mikirin, bokap gue bener2 musti kesana-kemari biar gue dan orang-orang rumah lainnya bisa makan. Hh..Ya Tuhan, semoga Bapak ku baik-baik saja. AMINN

Label: ,

1 Komentar:

Blogger arya mengatakan...

ika template lo bagus, ka film anjing2 itu lo nonton dimana? ih gak apa2 kali nangis, biar hati plong

20 Mei 2009 pukul 07.27

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda