benar-benar hidup , hidup benar-benar

05/06/09

Entry SAMPAH

AAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAA

BOSAAAAN!!

Men, masa gue dapet berita dari temen gue hari ini trakhir ngumpulin proposal seni..
Gilaaaa..malay banget gue!!


Udah gue print sih nih, tapi gue males ke luar rumah...tidaaaaaaaaak!!!!!

Semoga nilai seni gue dituntasin deh. AMIIN!!


Udah gue kumpulin jam 4 sore tadi..
entah dituntasin ato ga, yang pasti hati gue sekarang labih tenang..fiuh!

NB:
btw, coba buka soendastreet.com deh
ga jelas banget..




----------------
Listening to: Coldplay - Coldplay - Warning Sign
via FoxyTunes

----------------
Listening to: Coldplay - Life in Technicolor II
via FoxyTunes

Label: ,

2 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

ke blog gue doong
jo nih
http://marazuddinharahap.co.cc kalo ga http://paijoblaah.blogspot.com

6 Juni 2009 pukul 10.31

 
Blogger Evirilika mengatakan...

okeoke. gue naro link lo tuh di sidebar gue..

btw, itu yang barcode, banyak banget di majalah-majalah jepang loh..barcode buat hp..

6 Juni 2009 pukul 20.12

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda