benar-benar hidup , hidup benar-benar

03/06/09

Yesterday's Story

aaaaaaaaaa

bingung mau nulis apa.....


Seperti yang temen gue tulis di blognya, rencana gue sama rencana dia sama. Kita satu tim. Haha..makes no sense banget deh. Yaa lumayan lah bisa nyantol di kompas muda^^

Oke, mungkin gue akan cerita tentang kejadian gue yang kemaren..

Kemaren gue sama nami ke rumah rii. Asal lo tau, itu rencana ke rumah rii-nya udah dari jam 11an, tapi baru tercapai jam 3. Heeuh..pinter. Gue beteeeee banget sama remed TIK. Itu tuh yah, lamanya minta ampuun! Ih. Mana gue bete gitu sama anak2 yang masuk kloter pertama. Ih, orang soalnya gampang juga, ngerjainnya 45 menit. Gue aja cuma ngerjain 20 mnit keluar. Cuih.

Udah selese nih ceritanya gue remed. Si Bayu nungguin gue tuh, dia mau nganterin gue ke rumah Rii. Baek bener emang tuh orang..
Nah, ternyata namira lagi ngambil nilai drama. Oke, gue sama bayu nungguin lagi. Lumayan tuh..ada kali 20 menitan. Pas mereka berdua muncul (nami dan rii) mereka nyuruh gue buat keliling AB dulu baru abis itu ke rumah dia. Soalnya kalo gu jalan dluan, biasa2 gue ama bayu yang nyampe duluan ke rumah Rii. Gue liat Bayu mau2 aja, ya gue oke2 ajah.
Udah deh tuh..gue keliliing AB. Pas diperjalanan, gue ketemu angkot yang dinaikin tuh nami dan rii pas udah mau nyampe rumahnya. Pada ujungnya, gue sama dia nyampe bareng. Zzz

Oke, di rumah rii emang rencananya gue mau bernyanyi-nyanyi sesuka hati (karena gue ga punya duit buat karaoke). Dan itu semua terbalaskan. Maklumlah..orang yang habis stress UAS. Dulu malah sebelum UAS, gue, nami, sama rii menyempatkan diri ke doremido. Hahaha

Di sana kita bertiga nyanyi. Yang pertama, kita nyanyi Wish-nya ARASHI, karena tuh lagu nyantol mulu diotak gue dari pagi. Hh..
Trus yang kedua...hm..apa yaa?? Apa yaaa? Eh, gue lupa. Pokoknya lagu yang kedua itu, kita rekam di hpnya rii. ANCURRR desu!! Suaranya Nami MENDOMINASI gilaa.
Haduh..nyanyi apa yah waktu itu? Sumpah gue lupa... aduh..apa dong nih??! AAAH! Penyakit lupa gue tuh berbahaya banget siih!!!!

OOOOH!! RESCUE! Iyaaaaaaa~~~!!! Ya Tuhaan! Akhirnya gue inget juga. Heuh!
Iya, kita nyanyi Rescue. Hahaha! Itu ancur banget

Terus yang ketiga kita nyanyi NEWS - Koi no AHBO. Again, suara Nami sekeras baja.

Yang keempat, sekaligus buat ending karena itu udah sore dan nampaknya ujan, kita nyanyi Beautiful Days - ARASHI. Agak lembut2. Dan untuk lagu yang satu ini, nami aga menjauh dari speaker. Haha..alhasil suaranya dia ga begitu kdengeran..hahaha! Maap ya nam.

Kita pulang jam2 sebelum maghrib. Dan bener aja, ujan deres banget men! Mana gelap pulak..aah. Yabaaai! Padahal siang-siangnya tuh cerah banget udah kayak apaan tauk!
rii minjemin gue payung, smentara nami minjem sendal sama rii. Gue ga minjem sendal karena gue pikir, "Ah, iklas aja deh gue nih sepatu gue banjir.."

Tapi kejadiannya tidak seperti yang gue pikirkan! Itu deres bangett! Dan, kalo jalan mau ke rumah Rii itu menurun, jadi aliran airnya deres banget dan agak banjir pulak. Gue ga nyangka sederes itu. Alhasil, keluar dari rumah rii..oke, gue masih bisa menerobos hujas deras itu. Udah mulai jalan, oke gue masih sanggup. Di tengah-tengah derasnya ujan, muncullah itu jalanan agak banjir. Gue mau nangis. Tapi nami malah rii di ujung malah ketawa-ketawa ngeliat gue. Gue stop tuh di tempat banjir itu, ga jalan. Akhirnya gue putuskan..GUE NYEKER!

Di tengah-tengah hujan deras itu, gue pun membuka sepatu gue dan menyingsingkan rok gue ke atas. Dan gue pun akhirnya menerobos hujan yang deras itu TANPA alas kaki..mereka berdua ketawa-ketawa aja ngeliatnya..zz

Sampe diangkot, gue pun memakai lagi sepatu gue. Save~

Itu lah kisah mnyedihkan dan untuk PERTAMA KALInya gue nyeker di tengah hujan badai..

Pesan:
Ternyata nyeker di jalan di tengah hujan deras, ga ada ruginya loh. Buktinya gue ga sakit^^
Tapi hati-hati aja yah kalo jalanannya di deket2 pasar dan lo nyeker, itu ga baik. Bisa2 kutu air, soalnya isinya sampah semua gotnya..hahaha! (eang bukannya got isinya sampah ya? haha)

Label: ,

2 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

aaaaa...ikaaa... XDDD ngakak geli gua baca blog lu. ditambah lagi, gue lagi denger tuh-lagu-rusuh-yang-ga-perlu-disebut-namanya. hampir mati keabisan napas gueh +_+ yatuhan~

btw pesanlo bagus juga.. ahahaha *masi geli*

4 Juni 2009 pukul 03.36

 
Blogger Evirilika mengatakan...

ahahaha!
aduh rii, gue pengen dong rii itu rekaman. Lu share dimana kek gitu^^..ahaha

kapan2 kita gitu lagi yak hehehe

4 Juni 2009 pukul 17.53

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda