benar-benar hidup , hidup benar-benar

21/05/09

Virus Bangkai

Udah pernah gue ceritain belom sih cerita tentang komputer gue? Komputer gue yang udah diinstall ulang ternyata kena virus lagi 2 hari kemudiannya?Belom kan? Oke, gue aka bercerita disini

Jujur, sebenarnya ini adalah hal yang bodoh sekali.

Waktu itu komputer gue baru diinstall ulang. Untuk penginstallan kali ini agak rebek, karena kita nginstall sndiri, ga dibawa ke tukang service. Semuanya masih serba kurang. Ga ada sound card, gak ada driver motherboard, dan satu lagi, BELOM PUNYA ANTIVIRUS. Oke. Pokoknya bener2 bersih deh. Bersih sih sih!

Nah, sehabis itu kan, gue mulai nginstall macem2. Gue juga sempet nanya ke Deden gimana ini tentang sound card blablabla.

Udah
gue nginstall nginstall nginstall, dan tidak lupa juga lah gue harus menginstall antivirus ya kan? Tapi sebelumnya abang gue eman udah bilang sih, "Ini komputer belom ada antivirusnya. Jangan diapa-apain dulu. Nyolokin USB, Internet jangan dlu. Tapi kalo mau nginstall2 yaudah."
Oke. Gue hanya menginstall program2 aja.

Tapi meen..gue sangat gerah untuk tidak berinternet. Alhasil gue MENGINSTALL Antivirus yang ada di harddisk abang gue yang 1 lagi (gue punya abang ada 3). Ternyata eh ternyata yang gue install itu adalah.........................................



VIRUS!!!


Lemes gue..
Udah deh tuh gue kesel banget. Ih!!
Ampe sekarang belum ter-solve-kan. Males juga nginstall ulang lag. Haha.

Maafkan aku ya komputerku yang keren^^!


PS:
Gue lagi demen sama suaranya Ohno^^.

dan

Gue seneng dengan templates yang baru



Ada gambar2nya.

Dan..

Gue seneng udah bisa maenin instrumennya Kaze - Depapepe dikit-dikit. ^^

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda