benar-benar hidup , hidup benar-benar

27/05/09

明日の記憶 Finally Out!! *happy*



Setelah gue menunggu-nunggu, akhirnya keluar juga single yang satu ini. Aaa!
Padahal gue belom nonton The Quiz Show sih, cuma akhir2 ini karena gue jadi "mabok" Arashi, jadinya gue nunggu2 ini banget.

Buat yang mau singlenya, bisa di donlot disini.
Credit mediafire to : bestfiction @ livejournal.


Jun as usual, menggoda hati^^

NB:
Sumpah ya, itu youtube udah mulai dari gue ga pake border, tetep aja gede. Gue edit html juga ga ngaruh. Alhasil body-nya blog gue agak melebar deh. Maaf ya kalo ga nyaman (gue sendiri ga nyaman).

Label: ,

4 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

buka dasbor mata gue langsung tertuju sama posan lo!!! bener aja firasat gue ada apa2 dengan arashi.. ternyataa...
*buru2 ke aipop*

oh iya btw, yutubnya ga ada masalah kok. rapi2 aja di sini 8D *tapi box commentnya ble'e niii

27 Mei 2009 pukul 03.40

 
Blogger Evirilika mengatakan...

yaa syukurlah kalo begitu rapih^^

gue juga kaget pas ngeliat di friends page lj, ada gitu, buseet. Untung gue ol di hari yang tepat..haha!

Lagunya bagus deh^^. Meguri meguru~ *nyanyi*

27 Mei 2009 pukul 07.07

 
Anonymous Anonim mengatakan...

waw ganti lg layoutnya
baru liat :))

31 Mei 2009 pukul 04.20

 
Blogger Evirilika mengatakan...

hihi..makasiih^^

1 Juni 2009 pukul 05.37

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda