benar-benar hidup , hidup benar-benar

11/06/09

Subaru bilang, "Horas!"

Hari ini lagi-lagi gue berleha-leha di rumah. Gue baru saja menyelesaikan kerjaan gue, ngebuat artikel tentang tempat-tempat menarik buat para backpacker di seluruh dunia. Capek meeen! Nyari tempat-tempatnya itu loh yang susah. Tempat-tempat menarik dan yang memadai fasilitas para backpackers.
Artikel gue ini bakal dimuat di KOMPAS Muda hari Jumat. Gue kurang begitu tau kapan terbitnya, tapi kalo uda terbit, nanti gue kasih tau deh..^^

Terus, tadi pas gue udah selese ngerjain artikel, bokap gue minta dicaiin tiket pesawat Jakarta-Medan. Nah, di sela-sela itu kan gue ngedengerin Winamp. Dan di Winamp baru aja melagukan Kanjani8 - Gori-gori.

Kan awalnya kayak gini kan


1-05 Gori-gori (1).mp3 -


Terus tiba-tiba nyokap yang lagi ada dibelakng gue bilang, "Horas!". Hah? Emang ada apa?
Terus gue bilang, "Horas?"
Terus kata nyokap gue, "Iya, itu tadi dia bilang Horas kan?"

Meen!!
Di kuping nyokap gue yang dibilang Subaru itu adalah "Horas!". Padahal kan cuma ngomong "Hoa!"

Oh ibuu~

NB
itu kotak imeemny sabar aja yak nuggunya. Kalo ga sabar, bisa di klik yang ada tulisan Gori-gori -nya itu. Okeoke

----------------
Now playing on Winamp: 関ジャニ∞ - 413man
via FoxyTunes

Label: ,

1 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

aduh ka. nyokaplo itu....UNIK deh.. sumpah xDDDDD
HORAS!!! eh dipidi gua dua jaga bae2 yak, jangan ngilang loh. GJUI dateng gk?

12 Juni 2009 pukul 12.54

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda