benar-benar hidup , hidup benar-benar

16/06/09

Quote Baru

Sendiri di rumaah~
sudah biasa...

gue cuma pengen ngeluarin uneg2 sedikit. Sebenarnya gue ga gondok banget sih. Cuma agak gerah aja..

Dari semua yang terjadi di kehidupan gue sekarang-sekarang ini, akhirnya gue berpikir 1 keputusan yang tepat saat gue udah besar nanti

"Kalo gue udah besar nanti, gue musti jadi orang sukses dulu, ato ga salah satu dari pasangan gue sukses banget, baru gue nikah!!"
Dan keputusan itu sudah tidak bisa diganggu gugat!
Gue ga mau mengalami kejadian yang sama.

Thanks,
GBU


----------------
Now playing on Winamp: Jamie Cullum - I GET A KICK OUT OF YOU
via FoxyTunes

Label: ,

2 Komentar:

Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

maksutnya salah satu dari pasanganlo itu gimana? salah satu dari pacar lo? ato partner kerja? ahhai~ kalo mau mah mendingan nikahin aja langsung orang yg sukses luar dalam~ 8D

17 Juni 2009 pukul 20.58

 
Blogger Evirilika mengatakan...

salah satu dari calon suami gue maksudnya..
ya maka dari itu. itu prinsip utama gue

17 Juni 2009 pukul 23.03

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda