benar-benar hidup , hidup benar-benar

23/07/09

Teringat One love, teringat Amira

Saat ini gue sedang mendengar lagu Arashi yang One Love, dan entah knapa gue sangat ingin menulis ini

Waktu itu Amira ke rumah gue buat ngambil Kokuritsu DVD.
Terus kita ngobrol2 blablabla
Yang gue inget adalah terjadi percakapan berikut ini

(tersetel di winamp Final Remix Arashi [WISH, Love so Sweet, One love])
Amira : "HAH! Ini lagu apaan ka?!"
Gue : "Ya arashi lah..masa lo ga tau. Ini ada di single One love kok"
Amira : "Masa sih? Gue ga pernah gue perhatiin. Gue msukin ipod terus gue cuekin aja"
Gue : "Yah elu gimana sih. Gue malah suka banget sama One Love"
Amira : "Ih! Apaan tuh One Love. Lagu Dangdut gitu juga"
Gue : "LAGU DANGDUT?? Amira..."

Begitulah..
pendapat gue sama dia selalu berlawanan..

Ijou.

----------------
Now playing on Winamp: Arashi (嵐) - One Love
via FoxyTunes

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda