benar-benar hidup , hidup benar-benar

26/06/09

Nandemo Dekiru~ (Apapun dapat dilakukan~)

Kemarin? Mau tau apa yang terjadi pada diriku?

Gue pulang dari rumah Mir jam setengah 11 malam. Men, itu pulang terlama dan termalam gue yang pernah gue alami. Untung nyokap gue lagi ga dirumah..kalo dirumah, bisa digiles gue, ga dianggap anak lagi.
Gue di metromini udah berdoaa aja tuh kerjaannya. Tapi emang damn shit banget tuh metromini! Udah tau udah malem yah, tetep ngetem lamanyaa naujubilah! Belom lagi pake macet, terus gue dioper, terus dia ngisi bensin lagi, terus dia beli makanan. Terus sebelumnya, asal lu tau, gue sama Namira ngejar-nejar busway mulai dari jembatan penyebrangan..dan kita ketinggalan 2 busway. Kenapa sih ga mau nunggu?? Alhasil, kita berdua nunggu lagi. S-H-I-T banget. Aaah!!! Kenapa siih? Susah bener kayaknya pulang ke rumah~

Pulang-pulang, abang gue udah nunggu depan pintu. Gue naik ojek dari pondok labu. Die menyambut gue dengan baik..ga dimarahin..baguslah bang XD

Sebelumnya, apa aja yang gue lakukan di rumah Mir?
Memodifikasi lagu Gori-Gori dan Giga Maji Mega Fight dari Kanjani8. Keren looh! Yang gori-gori kita ubah jadi versi swing-swing gitu..yaa okelaah.
Terus yang Giga Maji Mega Fight-nya pas di tengah-tengah ada rap-nya looh! Mantap bukaan??! Kita punya Kazu! Sebaiknya dipakai dengan sebaik-baiknya (berasa barang aja kayaknya..haha..maap Kazu) . Memang Kazu ngerapnya sudah tidak diragukan lagi. Oke Kazu! Penyebabnya gue rasa karna Sho deh..haha. Bagus lah kalau begitu..hehe XDD

Hachi and The Band - Gori-gori



Hachi and The Band - Giga Maji Mega Fight




Keren deshou??
Gue aja seneng ngedengerinnya..hehe
Untuk kali ini gue ga main gitar. Gue main Bongo (yang dipukul-pukul sejenis gendang..tapi entah apa namanya gue juga ga tau XD). Yaa karena mungkin gue lumayan berbakat kali yah..haha (udaah..kalo mau muntah, muntah aja. Jangan menyesal kalo ga muntah XD)

Ayo ayo..
jangan lupa kunjungi Youtube kami yaah. Ada itu di sidebar gue ^^
Yoroshiku~

----------------
Now playing on Winamp: DEPAPEPE - Sky! Sky! Sky!
via FoxyTunes

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda