benar-benar hidup , hidup benar-benar

23/06/09

Debut Koran Nasional

Men, akhirnya muka gue terpampang secara nasional hari Jumat kemarin! Haha..agak telat sih gue ngabarinnya..tapi, biarkanlah.



Oke kan?! Hehhe. Beli ga lo korannya? hahaha

Kalo diliat-liat, Ika mana sih??
Liatlah gambar paling pojok kanan. Kan ada beberapa gambar orang tuh, nah gue yang paling kanan.

Dan juga saat ini gue mau berbagi keceriaan disini. Ternyata disana, gue ga hanya nulis aja. Gue disana juga seneng-seneng ama temen2 gue yang lain looh^^. Asiik!

Apa aja yang kita dapat?

Makanan yang berlimpah ruah dan minuman yang unlimited. Huahahahaha! Agak lebay memang. Tapi yang gue bilang itu semua beneran loh. Pulang dari sana pasti gue ga makan lagi karena emang kenyang banget!

Pengalaman-pengalaman yang oke banget! Meen, baru kali itu gue bner2 ngeliat langsung gimana proses laporan dibuat menjadi koran.
Jadi pertama, kan kita tuh yang ngbuat tulisan-tulisannya. Nah, setelah itu, ada bagian penyunting kata. Disitu kata-kata yang terkesan ga bener diganti menjadi bagus. Baru deh abis itu ke bagian editing.Seru deh! Menurut gue sih begitu..

Pemandangan yang oke..hahaha. Iya, kan kita kerjanya di lantai 3. Nah ternyata dari lantai 3 itu, ada..hm..apa yah nyebutnya. Pokoknya di bagian luarnya gitu deeh!



Itu yang ada gedung yang menjulang antenanya itu kalo ga salah RRI deh.. Terus, kalo dari sisi yang berbeda lagi, kita bisa ngeliat gambir dan apaa gituh gue lupa. Oke kaan.

Oh iya! Ada satu lagi.
Kalo lu ke kantor Kompas, di lobinya lo akan menemukan ini.



Itu mungin adalah mesin cetak yang pertama kali yah. Meen..itu mantep dan gede banget! Saat pertama kali masuk, gue sama yang lain udah terkesan gitu. "Waw!!". Emang mantep banget sih

Oh iya, terus kita juga foto sama kakak yang ngurusin kita (ngurusin? Kayak diapain ajaa gitu. Haha)



Itu, kakaknya ada di tengah, di samping gue. Namanya Kak Edna. Makasih ya kaak^^

Yaa intinya kita seneng lah main-main ke Kompas. Jadi pengen lagi..hehe





----------------
Now playing on Winamp: Coldplay - The Escapist
via FoxyTunes

Label: , ,

3 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

terus aja pasang foto gua
terus

24 Juni 2009 pukul 05.54

 
Blogger HEART LETTER ♥ mengatakan...

waaahhh indah ya kaa *is ngiri* hahah

oh iya btw gambarnya kcl tuuu +_+ ga bisa gue lihat dengan seksama zzz hahaha. share yg gede dooong xD

24 Juni 2009 pukul 11.23

 
Blogger Evirilika mengatakan...

yang gede?
di rumah gue..hehe. ga ada yang gede rii. Giliran ada, gambarnya ga muncul, cuma tulisan doang..
di epaper.kompas.com kalo mau

24 Juni 2009 pukul 21.24

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda