benar-benar hidup , hidup benar-benar

19/07/09

Pagi-pagi bangun tidur ku terus...

OL! Hahaha. Hidup gue ga meaning banget sih. Pagi-pagi langsung donlot. Donlotin donlotannya si nami nih. Habis daripada bengong..hahaha!
Gue lagi donlot yang serba Tegomasu nih. Yaa doain aja sukses..

Ah, ini lagi nyokap gue nyuruh gue masak Tuna. Lagi males~

Gue nulis ini lagi sambil ngedit foto gue yang baru saja gue ambil. Hahaha. Ya habis gue udah jarang moto2 lagi semenjak kamera gue lensanya rusak. Ini aja nyokap gue pake nyembunyiin kamera segala lagi. Ga penting abis. Boong gitu awal-awal, bilangnya di bawa bokap gue eh tau-taunya engga. Dasar.

Hmm..

mm..

....

.............


fuih..finally selesai juga^^



Pasang di fb..haha


----------------
Now playing on Winamp: コブクロ - WHITE DAYS
via FoxyTunes

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda