benar-benar hidup , hidup benar-benar

13/07/09

Sekolah lagi, kelas XII

Hari ini gue masuk sekolah lagi~!

entah harus sedih, entah harus senang.

Sekarang gue berada di kelas XII IPA 2. Dan sekarang sistem sekolahnya udah pake moving class Gaya banget yah sekolah gue. Ehehe. Katanya persiapan untuk menjadi sekolah mandiri. Yaa bagus deh kalo kayak gitu. Cuma yang gue sesalkan adalah, di sekolah gue GA ADA LOKERNYAA~. Apa deh maunyaa. Kan berat bawa tas kemana-mana. Ah

Pagi ini gue telat, dan gue lupa bayar uang angkot. Maaf ya bang..hehehhe. Bukan bermaksud jahat, tapi karena saking khawatirnya akan masuk sekolah membuat saya lupa membayar angkot..hehe.
Alhasil tadi gue duduk di sebelah Jem. Makasih ya Jem, udah numpangin gue duduk ^^.

Karena kita ga punya kelas permanen, jadinya agak ribet sih naro apa2. Terus tadi itu wali kelasnya Pak Bona, dan tebak...nomor absen gue sama lagii..hihi. 18. Hoki memang..haha

Tapi mulai ajaran baru ini, ada beberapa hal yang gue agak sedih. Temen pulang gue berkurang 1, Bayu. Rumahnya udah pindah jadi deket Taman Mini..haaaa. Jauh banget bukan? Dia ngeluh sama gue, katanya dia berangkat jam setengah 6, baru nyampe jam setengah 7. Gilee..brr

*******

Target gue : BISA MASUK IT ITB!!!! AMIN!


----------------
Now playing on Winamp: 宇多田ヒカル - Keep Tryin'
via FoxyTunes

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda