benar-benar hidup , hidup benar-benar

27/06/09

Everything!

Finally, Everything out! Setelah Ashita no Kioku, akhirnya keluar juga single Arashi yang paling baru..yang buat soundtracknya CM mereka yang handphone itu..gue juga lupa merek HPnya apa namanya..



Buat yang pengen donlot singlenya, bisa donlot disini.

credit link to : jpop_upload @ lj

Itu kalo ga salah masih yang regular edition.
PVnya juga udah out^^. Bisa di cari di lj-nya Arashi, ato kalo ga mau repot2, bsia diliat di Youtube. Karena gue agak males mencarinya karena koneksi lagi ga oke, jadi kalian cari sendiri aja yaah^^

Disitu ada 4 lagu.
  1. Everything
  2. Season
  3. Everything karaoke
  4. Season karaoke
Entah kenapa setelah gue mendengar kedua-duanya, gue lebih suka sama Season. Dan di Season menurut gue, suaranya Ohno agak lebih berat. Ga kayak sebelum-sebelumnya. Kan ada tuh biasa dia bagian solo sendiri, nah itu tuh lebih berat gitu deh. Coba deh didenger..
Tapi untuk keseluruhannya, gue suka kok^^

Semangat yah untuk Arashi yang nanti juga bakal melaksanakan konser Kokuritsu mereka yang keduaa~
Ganbatte!


----------------
Now playing on Winamp: Coldplay - Swallowed In The Sea
via FoxyTunes

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda