benar-benar hidup , hidup benar-benar

19/07/09

Campur aduk

tau sekarang apa yang gue rasakan??

pusing, sakit perut, lemes, pilek, dan pengen ketawa ngeliat entry si Kazu di MP. Oh Tuhaaan!! Mngapa engkau ciptakan makhluk serusak diaa~~hahahhaa!!
ga deng, canda kaz..wkwkwk

Oya, dan satu lagi, gue merasa ada yang aneh dengan idung gue...

gue merasa upil gue makin hari makin banyak dan makin susah dikeluarin
ingus gue juga

aaaah! Ga suka deh yang berhubungan dengan sakit. Grr!

Dari kemaren nih gue pusing. Tapi kalo kemaren parah banget. Di tengah2 acara Senandung gitu, pusing gue merajalela, ampe-ampe penglihatan gue nyampe agak muter gitu.
Untuk cerita-cerita tentang senandung, ntar yaa kalo fotonya udah pada dishare :)

wah gila mah kalo kemaren. Hari ini juga nih kambuh lagi. Padahal tadi udah sembuh. Ah pret. Emang yah kalo lagi dapet tuh ga enak banget. Dan penyakit gue yang pasti muncul itu adalah ya itu, pusing.

Kenapa gue bisa pusing?
  1. Karena mungkin saat suatu ketika, posisi pala gue lebih rendah dari badan
  2. Banyak gerak, jalan sana jalan sini, treak-treak, ketawa berlebihan.
itu sih penyebabnya. Kalo yg nomor 2 bisa terjadi setiap saat. Ga harus pas gue dapet aja.
makanya nih ga enak banget. Mana tadi sakit perut, gue ga gereja deh. Sebenarnya karena gue agak males juga sih. Oh Tuhan, ampuni akuu~


----------------
Now playing on Winamp: コブクロ - FREEDOM TRAIN
via FoxyTunes

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda