benar-benar hidup , hidup benar-benar

23/07/09

Iseng-iseng di saat sakit

Di tengah-tengah kelemahan gue yang sekarang ini *cih*. Gue menemukan sesuatu yang agak geli mungkin yah. HAHAHA

***

Tadi pagi setelah minum obat, gue langsung balik lagi ke tempat tidur. Terus gue agak merasa sedikit kebosanan, alhasil gue nyari2 buku yang ada di meja belajar gue. Gue ngeliat buku Fisika. Ah! Masa gue belajar, ntar aja lah..
Terus gue liat di laci-laci bawah, dan gue menemukan majalah Intisari bulan Juli 2005 yang bercover Nicholas Saputra sedang memerankan Soe Hok Gie. Gue tau kalo itu majalah udah gue baca beberapa kali sebelumnya. Tapi karena itu yang paling deket dari tangan gue, ya udahlah gue baca aja lagi.

Tapi, ternyata eh ternyata..gue baru menyadari akan satu hal..

Pada saat gue membuka halaman awal-awal, gue menemukan iklan Neonapacin (obat buat sesak napas) dengan tampilan seperti ini



Tampilan uang 5 ribu rupiah yang di edit-edit.

Mungkin terlihat biasa saja,
tapi coba kalo kita zoom in gambar yang sesak napasnya itu..



Hehe..Terjemahin aja lah sendiri..^.^


----------------
Now playing on Winamp: Keisuke Kuwata - Ashita Hareru Kana
via FoxyTunes

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda