benar-benar hidup , hidup benar-benar

21/07/09

FLU MAMEN!

Ah! Ga enak banget nih flunyaa~~
udah 2 hari ini gue kena virus flu.
Gejala-gejalanya : ingus susah dihentikan, suka mampet-mampet rese, batuk yang dahaknya ga keluar-keluar, terkadang bisa nyampe pusing, bahkan demam. Itulah yang akhir-akhir ini gue rasakan.
Oh God, itu ga enak banget!!

Dan seharusnya tadi itu gue ga masuk, tapi karena gue mikir iu ga parah-parah banget, yasudahlah gue suek aja. Alhasil gue bawa jaket gue yang coklat. Dan seperti biasa gue ke sekolah jalan kaki dari rumah -__-"
Terus sesampainya di sekolah, mulai lah beredar kabar kalo hoodie 34 bakal dibagi hari ini. Dan bener aja, tadi siang dibagiin di XI IPA 5~! Gila gue kangen banget sama kelas itu dan anak-anaknyaa! Pas ngumpul di XI IPA 5, langsung deh tuh orang-orangnya pada berisik, yaa berisik-berisik seru^^

Inilah hoodie 34 2010



Sama sih sama yang di gambar modelnya itu. Cuma entah kenapa yang bagian belakangnya itu, 34-nya musti disitu. Soalnya kan kalo kita ga pake kapucong, tulisan '34'nya jadi ga keliatan. Tapi yaa sudahlah, sudah jadi..^.^

Harga hoodie-nya 130ribu. Udah gue lunasin dari sebelum gue naik kelas..
Terus tadinya itu jaket ini mau dipake pas ulang tahun angkatan hari kamis kemaren, cuma karena ada beberapa yang belum lunas dan hal-hal yang lain, jadi belom bisa diambil deh jaketnya.

Oya, back to topic mengenai flu
Jadi intinya karena tadi cuaca panas banget dan gue mungkin ga akan mampu pake jaket gue, alhasil gue menenteng kedua jaket gue itu. Haha..males banget..

Ah! Gue pengen sembuh!!


N.B.
akhirnya gue menemukan anak 34 IPA yang masuk Inten, yaitu Doni! Hehehe..dia sekelas sama gue lagi..asik asik. ^.^

----------------
Now playing on Winamp: 中島美嘉 - MY GENTLE MEN
via FoxyTunes

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda